Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

13 Juni 2019 Lamaran Bupati Banyuasin


Sigerindo Banyuasin - Pangkalan Balai Orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin H. Askolani, SH MH menjatuhkan pilihan hatinya terhadap dr Sri Fitriyanti perempuan asal Desa Rantau Kasih, Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin Sumsel.

Wanita pilihan hati Bupati Banyuasin ini merupakan putri dari Drs H Nur Wahid dan Hj Maizoh. Proses lamaran sendiri bakal dilakukan pada Kamis 13 Juni 2019 di Palembang.

Aminudin Kepala Dinas Kominfo Banyuasin mengatakan pernikahan keduanya akan dilakukan pada 28 Juni di kediaman mempelai perempuan yang terletak di Jalan Macan Kumbang Kota Palembang.

"Acara resepsi sendiri akan dilakukan pada 30 Juni di Wyndham Hotel dan 06 Juli ngunduh mantu di Rumah Dinas Bupati Banyuasin," katanya.

Diungkapkan Staf Khusus Bupati Banyuasin Bidang Media Syaifuddin Zuhri mengaku sudah sangat akrab dengan ayah dari Fitri, karena pada masa itu ayah Fitri merupakan rekan kerja dari almarhuma mendiang istri bupati semasa masih sekolah.

“Namanya teman akrab sudah pasti saling paham satu sama lain, baik dari istri maupun anak. Pada saat itu Fitri masih duduk di bangku sekolah,” Ungkapnya.(Day)
BERITA TERBARU