Bupati H.Askolani Resmi Persunting dr. Sri Fitri Yanti - SIGERINDO.COM

Bupati H.Askolani Resmi Persunting dr. Sri Fitri Yanti

Bupati H.Askolani Resmi Persunting dr. Sri Fitri Yanti


Sigerindo Banyuasin - Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH. resmi mempersunting dokter cantik bermama dr. Sri Fitriyanti. Acara dilangsungkan Jum’at (28/06/2019) di Jl. Macan Kumbang I No. 32 A RT/RW 043/011 Kel. Demang lebar daun Kec. Ilir barat I Palembang.

Prosesi akad nikah kedua mempelai disaksikan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan KH. Mudaris, dengan Mahar 50 Seku Emas dan Seperangkat Alat Shalat, Acara berlangsung sangat sakral dan hikmad serta sangat kental dengan adat istiadat Sumatera Selatan yang dimulai dengan iring-iringan tabuhan terbangan khas Sumatera Selatan.

dr. Sri Fitri Yanti adalah buah hati dari Bapak Drs H. Nurwahid dan Ibu Hj. Maizo SKM.,M.Kes. lahirkan di Palembang, 4 Maret 1993. Akad nikah di langsungkan pukul 15.00 WIB. Prosesi ijab qobul itu sendiri dilakukan oleh ayah kandungnya Drs. Nurwahid

Akad nikah dihadiri Ketua BPK Sumsel, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH., Ketua DPRD Irian Setiawan, Kapolrrs Banyuasin, Dandim 0430 Banyuasin, Kajari Banyuasin, Sejumlah Anggota DPRD Banyuasin, Sekda Banyuasin, Para Asisten, Seluruh Kepala OPD, Camat, Masyarakat dll.

Diberitakan sebelumnya, Prosesi lamaran sudah dilaksanakan, Kamis 13 Juni 2019 pukul 14.00 wib di kediaman orang tua mempelai wanita.

Usai akad nikah, kedua mempelai mengaku lega dan bahagia proses akad nikah telah berlangsung lancar.

“Alhamdulillah tanpa ada kendala, semua berkat rahmat Alloh dan doa para undangan serta warga Banyuasin,” kata Askolani didampingi sang istri dr. Sri Fitri Yanti.

Selanjutnya Askolani Menuturkan Untuk bulan madu tidak kemana- mana karena masyarakat telah menunggunya untuk bekerja, dr. Sri menambahkan bulan madunya cukup dirumah dinas aja,

disinggung Mahar 50 Suku Emas dan Seperangkat Shalat, Askolani menuturkan dr. Sri Fitri Yanti tidak Minta Apa-apa, "Dia tidak minta apa-apa, saya yang kasih sebagai bentuk dan keikhlasan dia bisa terima saya apa adanya, karena keikhlasan dan ketulusan tidak bisa di nilai dengan rupiah" ujar Askolani.

Kemudian, Untuk Acara Resepsi pernikahan Akan diadakan Minggu, 30/06/2019 di Hotel Windam Jakabaring Palembang Sumsel, untuk di banyuasin nantinya akan diadakan acara ngundu mantu, ada arak-arakan, timbang kepala kerbau. Tandasnya. (Day)