Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kades Maju Jaya Di Daulat Menjadi Inspektur Upacara Di SDN 25

Sigerindo Pali - Memperingatan HUT - RI (Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia) yang ke- 74 tahun, Kepala Desa Maju Jaya, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di daulat untuk menjadi inspektur upacara dilapangan SD Negeri 25 Desa Maju Jaya.

Sedangkan untuk pengibaran Sangsaka Bendera merah putih, dikibarkan oleh pasukan Paskibra remaja Putra - Putri Desa Maju Jaya. Disaksikan juga oleh seluruh masyarakat, perangat desa sama toko masarakat Desa Maju Jaya, Kecamatan Talang Ubi.
(Sabtu, 17 Agustus 2019).

Sementara itu. Dedi Prayoga Kepala Desa Maju dengan menggunakan baju berwarna putih - putih nampak sangat khusuk selama memimpin dan berlangsungnya upacara tersebut. Dalam pidatonya kades mengucapkan penuh Syukur atas Rahmat Allah SWT, juga mengucapkan terimaksih kepada masyarakat, perangkat desa, toko masyarakat, guru dan siswa - siswi SDN 25 Desa Maju Jaya, yang hari ini sangat antusias ikut melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih tuk memperingatan HUT RI ke - 74 tahun.

Dedi juga mengatakan bahwa pada hari ini 74 tahun Negara kita telah merdeka, dengan momentum seperti ini akan bisa mengingatkan kita, bahwa para pejuang dahulu yang telah berjuang mati - matian membela Negara Republik Indonesia harus kita hargai dan jangan melupakan sejarah para pejuang. Dari itu mari kita bersama - sama jaga keamanan, jaga hakikat kesatuan dan persatuan, agar Bangsa yang besar ini tidak terpecah bela.

Kades juga berpesan kepada warga masyarakat khususnya Desa Maju Jaya, agar bersama- sama juga saling bahu- membahu tuk mendukung program - program Ir. H. Heri Amalindo, MM Bupati PALI serta memberikan saran dan masukan, demi perkambangan Desa Maju Jaya dan Kabupaten PALI yang kita cintai ini."tutupnya (Ra)
BERITA TERBARU