Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Penjabat Kepala Desa Serta Pengukuhan Ketua RT/RW Kecamatan Banyuasin III - SIGERINDO.COM

Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Penjabat Kepala Desa Serta Pengukuhan Ketua RT/RW Kecamatan Banyuasin III

 Pelantikan  Serta Pengambilan Sumpah Penjabat Kepala Desa  Serta Pengukuhan Ketua RT/RW Kecamatan Banyuasin III


Sigerindo Banyuasin — Pangkalan Balai Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Kepala Desa serta Pengukuhan Ketua RT/RW di Lingkungan wilayah Kecamatan Banyuasin III, Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin diselenggarakan di halaman Kantor Camat Banyuasin III, Kamis 23/01/2020

Dengan Pengukuhan Ketua RT/RW ini meliputi 5 (lima) Kelurahan yang ada di Kecamatan Banyuasin III yakni Kelurahan Pangkalan Balai, Kedondong Raye, Seterio, Mulia Agung dan Kayuara Kuning sejumlah 169 orang.

Camat Banyuasin III, Dra. Yuni Khairani, M.Si mengungkapkan rasa bahagia beliau atas kehadiran Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH, MH yang memberikan dukungan luar biasa atas Pelantikan Penjabat Kepala Desa dan Pengukuhan Ketua RT/RW di wilayah Kecamatan Banyuasin III.

“Saya selaku Camat Banyuasin III, berharap sebesar-besarnya agar Penjabat Kepala Desa, RT dan RW memahami benar tugas-tugas yang diemban karena kedepan akan banyak sekali program-program dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang akan kita jalankan,” jelasnya.

Sejalan dengan Program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. Kecamatan Banyuasin III dengan bantuan Kepala Desa, RT dan RW akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Banyuasin III,” tegasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH, MH mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Penjabat Kepala Desa, RT dan RW yang telah dikukuhkan agar dapat menjalankan tugas-tugasnya sebaik mungkin kedepannya.

“Saya ingin kita bersatupadu, bekerja keras, cerdas dan ikhlas dalam membangun Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. Saya bangga akan kinerja Kecamatan Banyuasin III yang telah menjalankan dukungan akan program-program Banyuasin Bangkit,” tegasnya

7 program prioritas pembangunan Banyuasin terus dilakukan agar pencapaian pembangunan dan kesejahteraan masyarakat terwujud. Wujud nyata itu sudah terlihat dengan pembangunan jembatan, jalan dan program petani Bangkit tegasnya

Catat Kedepan saya juga ingin agar RT mampu membantu dengan mengenal setiap warganya, data tentang masyarakat yang ada dilingkungan RT nya, baik anak yatim, janda, keluarga tidak mampu dan lain-lain agar semangat membangun bersama dapat menciptakan Banyuasin Prima kedepan,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut diberikan bantuan bagi Anak Yatim Piatu yang berdomisili di wilayah Kecamatan Banyuasin III berupa uang santunan dari Pemerintah Kecamatan Banyuasin III.

Nampak hadir Unsur FORKOPIMDA Kabupaten Banyuasin, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Banyuasin, Indra Gunawan, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani, Ketua KONI Kabupaten, Hazairin H. Zabidi, Tokoh Masyarakat Kecamatan Banyuasin III (Derry)