Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


KNPI Oku Selatan Gelar Kegiatan Rakerda Serta Konsilidasi Dengan Tema ” Menuju Oku Selatan Bersinar ”

Sigerindo Oku Selatan - Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kabupaten OKU Selatan gelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Konsolidasi pengurus tingkat Kabupaten dan Kecamatan dengan mengusung tema “menuju OKU Selatan bersinar”. Selasa 29/12/2020.

Hadir langsung pada kesempatan ini Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga OKU Selatan Ahmad, S.Pd.i., Ketua DPD KNPI OKU Selatan, Wahyudi. S.H dan jajaran Pengurus KNPI Kabupaten OKU Selatan tersebut

Sementara itu Dalam Laporan Ketua Pelaksana Rusdianto, S.I.P menyampaikan Rakerda dan Konsolidasi ini bertujuan untuk saling berkoordinasi serta untuk mengajak pemuda untuk terus berkarya dengan semangat persatuan dan gotong royong.

Sedangkan itu Wahyudi, S.H selaku ketua DPD KNPI OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan ” pada tahun 2020 ditengah pandemi covid 19, KNPI tetap berkegiatan dengan berbagai inovasi, baik kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat maupun kegiatan virtual tersebut

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga OKU Selatan Ahmad, S.Pd.i., menyampaikan apresiasi pada kegiatan rakerda KNPI, yang telah dilaksanakan, adapun harapan beliau dalam pelaksanaannya agar dapat tercipta suasana diskusi yang melahirkan gagasan-gagasan positif dan mampu membangun masyarakat khususnya pemuda kabupaten OKU Selatan yang inovatif dan mandiri.

Sementara itu dutempat yang sama Kepala Dispora mengharapkan KNPI mampu menjalankan perannya dalam mempersatukan seluruh komponen pemuda dan juga sebagai motor penggerak pengembangan pemuda, bekerja untuk memajukan daerah, fokus pada pengembangan kreatifitas serta wirausaha muda dalam rangka membangun kemandirian pemuda.

“ Dengan iniSaya juga berpesan agar dalam rakerda ini bisa menghasilkan program kerja yang bersinergi dengan pemerintah khususnya dalam menciptakan pemuda-pemuda yang berkualitas dan tangguh untuk menyambut masa depan tukasnya (Haidirisman )
BERITA TERBARU