Pelantikan Ketua DPRK Dikawal Ketat Oleh Satpol PP - SIGERINDO.COM

Pelantikan Ketua DPRK Dikawal Ketat Oleh Satpol PP

Pelantikan Ketua DPRK Dikawal Ketat Oleh Satpol PP

Sigerindo Aceh Selatan  - Pelantikan Ketua DPRK Aceh Selatan yang berlansung Jumat 8/1/2021 bertempat di Lantai II gedung DPRK Aceh Selatan dikawal ketat oleh SATPOL PP bertugas di pintu masuk utama yang lansung juga melibatkan Sekrestaris Satpol PP Kabupaten Aceh Selatan Tata Amrullah.

Menurut Sekrestaris SATPOL PP yang bahwa acara pelantikan ini tetap menjurus kepada isyarat proses ataupun Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan mengenakan masker juga menjaga jarak setiap peserta yang menghadiri tetap harus membawa undangan sebagai tanda bukti untuk menghadiri acara pelantikan ini.

Pantauan Sigerindo com dilokasi tampak pengamanan dari Dinas Perhubungan dan juga anggota lantas Polres Aceh Selatan sebagai penjaga arah masuk dan parkir kenderaan para undangan.

Juga terlihat sepanjang jalan kawasan gedung DPRK Aceh Selatan tampak berjejeran papan bunga ucapan selamatan dan sukses terhadap dilantiknya ketua DPRK Definitip Amiruddin dari Partai Nanggroe Aceh PNA.

Pelantikan ini juga dihadiri Bupati Aceh Selatan Tgk Amran Forkopimda para anggota DPRK dan para SKPK dan undangan lainnya.

Reporter YUNARDI. M. IS.