Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB)

Sigerindo Labuhanbatu-Dewan Pembina DMI dan Fodium Kabupaten Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT tetap istiqomah mengajak ummat untuk meramaikan masjid salah satunya yaitu shalat subuh berjamaah yang termasuk dalam program Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) atau Subuh Keliling (SULING) yang pada kesempatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Musyahadah Jl. Aek Tapa Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan.

Petikan tausiah singkat yang dibawakan oleh Bapak Al Ustadz H. Ahmad Azhar Siregar, S.Pd.I.,M.Pd yaitu :

"Sesungguhnya Allah meridhai tiga hal dan membenci tiga hal bagi kalian. Dia meridhai kalian untuk menyembah-Nya, dan tidak menyekutukan sesuatu pun dengan-Nya, serta berpegang teguhlah kalian dengan tali Allah dan tidak berpecah belah. Dia pun membenci tiga hal bagi kalian, menceritakan sesuatu yang tidak jelas sumbernya, banyak bertanya, dan membuang-buang harta." (HR. Muslim).

Dalam kesempatan itu Ketua BKM Masjid Al-Musyahadah Bapak H. Nurdin, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina DMI dan Fodium Kabupaten Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT beserta rombongan yang sudah berkenan untuk melaksanakan Subuh Keliling di Masjid Al-Musyahadah. Diakhir sambutannya Ketua BKM juga memberikan kain kepada Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT agar terus semangat dalam menjalankan program keummatan yaitu Jum'at Keliling (JUMLING) dan Subuh Keliling (SULING) serta sebagai do'a agar Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT dapat dilantik kembali menjadi Bupati Labuhanbatu periode selanjutnya.
Turut hadir Ketua MUI Labuhanbatu Buyya KH. Darwis, Lc., Asisten III Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Bapak Zaid Harahap, Pimpinan OPD, Camat Rantau Selatan Bapak Azhar Rambe, SE., Lurah Bakaran Batu Bapak Ardi Juliandi Dalimunthe, ST., Para Kepling, Baznas Labuhanbatu, DMI Labuhanbatu, Fodium Labuhanbatu, BKM Masjid Al-Musyahadah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Asatidz dan Jamaah Shalat Subuh. ( HD Ginting)
BERITA TERBARU