Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Heboh!! Video Keluarga Pasien Kritis digendong keluarga, Diduga RSU MHA Thalib Kurang Pelayanan

Sigerindo, Kerinci- Keluarga pasien bernama Mutiara warga Semumu, Depati Tujuh, Kerinci mengeluh atas pelayanan RSU MHA Thalib Kerinci, Kamis (4/2/2021)

Pasalnya, saat itu Mutiara dibawa oleh sang kakak dan orang tuanya tanpa ada kursi dorong atau tempat tidur menuju ruang IGD. Bahkan membutuhkan oxygen pun, malah habis.

Ini bukti video kami pulang tanpa pertolongan dari relawan/petugas, jalan dari ruangan rawat inap ke IGD supaya infus dibuka namun masih terpasang belum di cabut.

Ia kecewa dengan pelayanan RSU MHA Thalib Kerinci, sehingga ia terpaksa pulang dengan keadaan adiknya masih sesak nafas.

“Padahal sudah di test semua hasil negatif,”kata Aris
Aris menceritakan Mutiara Adiknya di bawa ke rumah sakit pukul 5:30 dengan keadaan sesak nafas, etelah sesampai di rumah sakit di test semua termasuk swab antigan sudah keluar dan hasil nya negatif, setelah di IGD kami di antar ke ruangan rawat inap, sesampai di rawat inap ada seorang oknum perawat anak anak lantai dua tidak merawat adiknya

“Perawat malah menyampaikan ke pasien ruangan sebelah untuk menutup pintu ada pasien covid, padahal test swab antigan hasil nya negatif, dan adik saya tidak di berikan oxygen dan oknum tersebut bilang kalau oxygen habis, padahal di IGD sudah bilang kalau oxygen ada di ruangan rawat inap,” katanya

Setelah berita ini dipublis, belum dapat keterangan dari pihak RSU MHA Thalib, ketika dihubungi dirut MHA Thalib Kerinci tidak menjawab.(Dewi Yulianti/Eko Sanjaya)
BERITA TERBARU