Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vaksinasi Covid-19, Ketua DPRD Sungai Penuh: Masyarakat Jangan Ragu

Sigerindo, Kerinci – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran mengikuti Vaksin Covid-19 di Puskesmas Koto Baru yang diikuti oleh seluruh tenaga kesehatan lingkup Puskesmas Koto Baru, Sabtu (06/02/2021)

Ketua DPRD didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan dan Kepala Puskesmas Koto Baru usai divaksin, mengakatan jika saat ini diseluruh Indonesia sedang dilakukan vaksin Covid-19 terhadap masyarakat yang diawali oleh unsur forkopimda, tenaga kesehatan dan pejabat lainnya.

“Setelah ini dilanjutkan dengan masyarakat lainnya, yang diawali pada bulan Mei tahun 2021 nanti. Dengan dilakukan vaksin ini yang dimulai dari Forkopimnda, Tenaga Kesehatan dan pejabat lainnya bisa menepis keraguan masyarakat,” jelasnya.

Semoga Masyarakat tidak ragu lagi untuk divaksin, sebab di tegah masyarakat merasa ragu terkait kualitas vaksin ini dan vaksin ini bagus untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak ragu divaksin demi kesehatan kita bersama, insyaAllah vaksin ini aman dan baik untuk Masyakarakat dan yang paling penting bagi kita dijamin tingkat kehalalannya,” kata Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

Dirinya juga menghimbau meskipun sudah divaksin, namun tetap berpola hidup sehat dan mengikuti protokol kesehatan, rajin mencuci tangan dan mengkonsumsi makanan dan buah buahan, serta olahraga yang teratur. (Deka Afriandes/Dewi Yulianti)
BERITA TERBARU