Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




BKPRMI Labuhanbatu Ikut Serta Dalam LMD 2 BKPRMI Nasional Zona Sumut

Sigerindo Labuhanbatu-Acara latihan manajemen dakwah (LMD) 2 BKPRMI yang dilaksanakan secara nasional oleh LPPSDM DPP BKPRMI di Hotel Garuda Plaza dan di Danau Toba selama 4 hari, dari tanggal 28 Februari s/d 03 Maret 2021.

Acara Pembukaan LMD 2 bersamaan dengan pembukaan RAPIMNAS BKPRMI Se Indonesia yang dihadiri oleh Wagubsu Musa Rajeksah, Pengurus DPP BKPRMI, DPW BKPRMI se Indonesia dan peserta LMD 2 dari 7 wilayah (Jatim, Medan /Labuhanbatu, Banten, Jakarta, Riau, dan Kendari Sumsel) . Dalam sambutannya pak Wagub Sumatera Utara menyampaikan di acara Pembina Rapimnas dan LMD 2

"Saya kenal betul Bapak Said Aldi Al Idrus. Beliau berangkat dari awal, saat itu ia bentuk Remaja Masjid Pecinta Alam, di situlah saya kenal. Semangatnya luar biasa dan sekarang Bang Said sudah jadi Ketum DPP BKPRMI.

Kemudian harapan pak Wagubsu kepada BKPRMI "Kita inginkan BKPRMI selain memanajemen dakwah yang baik ke seluruh pelosok tanah air, kita harap bisa bangkitkan bagaimana ekonomi umat, bagaimana juga manajemen masjid, kami lihat generasi muda kita haruslah mampu bangkitkan ekonomi masjid.

Selama ini BKPRMI sudah sangat baik melakukan berbagai hal untuk kepentingan kemaslahatan umat dan saudara sebangsa dan tanah air. BKPRMI sebagai wadah bagi anak muda, kita inginkan mampu melahirkan generasi muda yang berilmu dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Kami ucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Rapimnas II dan Latihan Manajemen Dakwah II BKPRMI, semoga apa apa yang dihasilkan dalam rapat ini bisalah menghasilkan keputusan yang terbaik agar organisasi lebih baik ke depannya.
Diakhir sambutannya pak Wagubsu beliau mendukung Munas BKPRMI 2022 nantinya bisa dilaksanakan di Sumut. Kita cari daerah lain di Sumut, bukan hanya Medan, jadi bisa sekaligus promosi daerah pariwisata kita, bisa angkat ekonomi daerah kita.
Ketum DPP BKPRMI dalam sambutannya menyampaikan bahwa BKPRMI siap bersinergi dengan pemerintah, mendukung Polri-TNI memberantas Narkoba, dan keras menolak legalisasi Miras di Indonesia. Dan harapan dari peserta LMD2 akhi Syafarudin dan Jupriaman yang menjadi peserta LMD 2 Nasional dri DPD BKPRMI Labuhanbatu Sumatera Utara adalah semoga dengan mengikuti LMD ini dapat melahirkan kader-kader militan untuk keberlanjutan dan kualitas Kader BKPRMI se Indonesia.
Ketua. Bkprmi. Membagi beras kepada masyarakat.( HD ginting)
BERITA TERBARU