Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Ramadhan penuh Berkah,Polsek Tabir Bagi-Bagi Takjil Dan Masker Gratis

Sigerindo, Merangin Jambi-Ramadhan penuh berkah,kali ini Polsek tabir bagi-bagi takjil dan masker gratis kepada warga yang melintas di depan Mako polres Merangin di pimpin oleh Kapolsubsektor tabir timur IPTU Syahdunar (27/04/2021).

Giat pembagian takjil tersebut di dampingi oleh Wakapolsek Tabir IPDA Sakirman serta personil Polsek tabir lain nya,Giat tersebut juga menghimbau para kendara supaya mematuhi prokes dan lalu lintas.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat mengeratkan sinergisitas antara polisi dan masyarakat sehingga memudahkan dalam menciptakan situasi aman, tertib dan nyaman di wilayah hukum Polres Merangin.

Wakapolsek Tabir IPDA Sakirman Menjelaskan "Kegiatan tersebut kami laksanakan bukan hanya membagikan takjil saja kami juga membagikan masker kepada masyarakat supaya ingat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi covid 19". Ucapnya

Puluhan takjil dan masker gratis habis di bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan makopolres merangin makanan atau minuman untuk berbuka puasa yang disediakan habis dibagikan kepada pengendara motor maupun mobil.

Kapolsubsektor tabir timur IPTU Syahdunar mengatakan "Dengan ada nya kegiatan ini supaya masyarakat merasakan berbagi dengan polri Dan tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun di dalam bulan suci Ramadhan ini".tutupnya. (tim)
BERITA TERBARU