Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Askolani Hadiri Acara Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Oleh Polres Banyuasin

Sigerindo Banyuasin - Kepolisian Resor (Polres) Banyuasin menggelar upacara serta deklarasi pencanangan zona integritas dari Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lapangan Mapolres Banyuasin, Kamis (20/05/2021).

Dengan Pencananan pembangunan WBK menuju WBBM yang dipimpin Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi dihadiri langsung Bupati Banyuasin H.Askolani didampingi Wabup H.Slamet Komandan Kodim 0430 Banyuasin Letkol Arm. Farid Hidayat serta tamu undangan lainya.

Kapolres Imam dalam sambutannya mengatakan pencanangan zona integritas menuju WBBM merupakan langkah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pelayanan kepolisian yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan

“Pencanangan zona integritas ini merupakan suatu langkah dalam upaya mewujudkan zona integritas menuju wilayah WBBM ini, hendaknya seluruh personil Polres Banyuasin terpacu untuk terus meningkatkan kinerja dan kompetensinya,” tegas Kapolres.

Ia juga menyampaikan, untuk mewujudkan pembangunan zona integritas WBBM merupakan hal yang tidak mudah dan sulit, namun juga merupakan hal yang tidak mustahil akan bisa dicapai apabila seluruh pihak memiliki tekad dan kemauan kuat, untuk mewujudkan hal tersebut.

“Yang pertama harus punya komitmen untuk merubah diri sendiri menjadi lebih baik, kedua niat kuat untuk menuju zona integritas menuju WBBM dengan hati yang iklas baik dalam memberikan pelayanan masyarakat yang baik ataupun tugas-tugas kepolisian lainnya,” kata Imam.

Imam juga menambahkan bahwa deklarasi pencanangan WBBM di lingkungan Polres Banyuasin merupakan bentuk dari kesungguhan lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya KKN disertai upaya untuk mewujudkan wilayah birokrasi bersih yang akuntabel di seluruh unit kerja.

“Pencanangan ini dilaksanakan secara terbuka secara luas agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi, dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi dan peningkatan pelayanan publik,” tutupnya.

Di akhir acara,Bupati & Wakil Bupati Banyuasin, Kapolres, Komandan Kodim 0430 Banyuasin, Kepala Kejari Banyuasin, Ketua Pengadilan Negeri Banyuasin , PWI serta Ketua MUI Kabupaten Banyuasin ikut membubuhkan penandatanganan pembangunan zona integritas WBK menuju WBBM dan foto bersama.
BERITA TERBARU