Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Harga Ikan Tuna Exsport Perkilo Gram Rp.50.000

Sigerindo Aceh Selatan- Jelang meugang Idul Fitri 1442 H harga ikan tuna exsport melonjak naik karena kosong barang ungkap Syahruman salah seorang pedagang ikan di Samadua yang ditemui Sigerindo saat sedang meproses satu ekor ikan tuna exsport dengan ukuran ratusan kilo itu menyebutkan ikan tuna exsport ini didapatkan di pelabuhan ikan Sawang,katanya apa lagi kebiasaan nelayan profesi melaut asal lebaran selama lima hingga tujuh hari tidak turun untuk melaut,ini pun hanya beberapa ekor yang ada barang katanya.

Ia menambahkan dimana sebelumnya harga ikan tuna exsport ini tidak sebegitu harganya hanya untuk satu kilo gram hanya berkisar Rp. 30.000 hingga Rp. 35000 dan Rp. 40.000 dan kali ini sungguh luar biasa harganya imbuhnya lagi.

Malah ini diakibatkan kekurangan barang maka harganya agak meningkat dikit apa lagi jelang meugang lebaran Idul Fitri 1442 H ini.

Lismayar salah seorang ibu rumah tangga mengaku harga ikan sangat melonjak hari ini, kata bg Man hari ini ikan mahal katanya, karena putus barang, bebernya.(YUNARDI. M. IS).
BERITA TERBARU