PMI Way Kanan Bergerak di Pusat Pertokoaan dan Perkantoran Baradatu - SIGERINDO.COM

PMI Way Kanan Bergerak di Pusat Pertokoaan dan Perkantoran Baradatu

PMI Way Kanan Bergerak di Pusat Pertokoaan dan Perkantoran Baradatu

Sigerindo Way Kanan Walaupun dalam suasan Ramadhan Pengurus PMI Way Kanan dan PMI Kecamatan Baradatu tetap mengadakan kegiatan kemanusian di sekitar arena pertokoan dan perkantoran yang ada di Kampung Tiuh Balak dan Kelurahan Tiuh Balak Pasar Baradatu. Senin (03/05/2021)

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Bidang Organisasi PMI Way Kanan Imanto,SH.MM didamping Sekretaris Yoni Aliestiadi , Ketua PMI Kecamatan Baradatu Edi Leo.
Sepanjang jalan pusat pertokoan dan perkantoran Dari Bank Lampung sampai ke Bank Utomo Baradatu tim bergerak, terus ke Kantor Camat ,Puskesmas ,Danramil.

Para pedagang dan karyawan sekitar Pasar Pagi Kelurahan Tiuh Balak Pasar merasa berterima kasih atas kehadiran Tim Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan yang datang untuk menyemrotkan cairan disifektan sekaligus memberikan himbauan tentang 4 M

" saat ramai seperti ini emang pas banget adanya penyemrotan cairan disifektan di tempat usah kami ." Ujar Wati salah satu pedagang.

Kami selalu menggunakan Proker dalam melaksanakan kegiatan dipasar apa lagi suasan saat ini ramai menyambut hari Raya Idul Fitri ." Tambah nya.

Ketua PMI Kecamatan Baradatu Edi Leo mengatakan bahwa akhir-akhir ini banyak masyarakat yang mengadakan aktifitas di perkantoran khususnyan Perbankan , sehingga kami anggap perlu di adakan penyemrotan cairan disinfektan.

" kegiatan penyemrotan ini kami fokuskan di Kelurahan Tiuh Balak Pasar dan Kampung Tiuh Balak , yang merupakan sentra perkantoran dan perdagangan ." Ujar Edi

Ketua PMI Way Kanan Bidang Organisasj Imanto,SH.MM menambahkan bahwa kegiatan penyemrotan ,Edukasi tentang Prokes serta pemberian Masker dan Sabun buat cuci tangan adalag kegiatan rutin PMI Way Kanan

Diharapkan dengan penyemrotan cairan Disinfektan ini dapat mengahambat penyebaran Covid 19 di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Kami selalu akan mengadakan kegiatan seperti ini di tempat - tempat lainnya , setidaknya masyrakat tau masih ada yang peduli tentang pencegahan virus corona dan kami akan selalu mengajak masyrakat untuk selalu menaati Prokes di setiap aktivitas sehari-hari." Pungkas Imanto (Deki)