Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terapkan Prokes, Wako AJB Kembali Lantik Alpian Sebagai Pj Sekda

Sigerindo, Sungai Penuh- Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) kembali melantik dan mengambil sumpah ,Alpian. SE.MM, sebagai penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungai Penuh, Senin (17/5).

Penunjukan penjabat Sekda ditetapkan dalam surat keputusan Walikota Sungai Penuh nomor : 821.22/ Kep.20/BKPSDM-3.3/V/2021.

Pelantikan penjabat Sekda Sungai penuh berdasarkan surat keputusan Gubernur Jambi nomor : S-1505/BKD-3.3/V/2021 tertanggal 11 Mei 2021 perihal, persetujuan perpanjangan masa Jabatan penjabat sekretaris daerah Kota Sungai Penuh

Pelantikan yang digelar di kantor Walikota Sungai Penuh itu dihadiri Kepala Inspektorat , Kepala BKPSDM dan sejumlah pejabat Kota Sungai penuh lainnya.

Dalam sambutan dan arahannya, Wako AJB, meminta kepada Pj Sekda yang dilantik agar terus bekerja keras, menjalankan tugas dengan baik dan menghindari hal-hal yang melanggar aturan.

"Ini ke 4 kalinya (perpanjangan jabatan Pj Sekda ) saya melantik beliau (Alpian). Saya sangat menyayangi beliau, amanat saya kepada beliau, tetap jalankan tugas dengan baik, jangan melakukan hal hal yang melanggar aturan," jelas Wako AJB.

Wako dua periode itu juga mengingatkan Sekda Alpian untuk tetap menjalankan tugas dengan baik sebagai sekretaris DPRD disamping tugas tambahan sebagai penjabat Sekda.

"Semoga apa yang dibebankan menjadi jalan ibadah dan diberkahi oleh Allah.SWT," ujar Wako AJB. (Tim)
BERITA TERBARU