Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Pengurus Karang Taruna Way Kanan Masa Bakti 2021-2026,Dikukuhkan

Sigerindo Way Kanan - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Mengukuhkan Kepengurusan Organisasi Kepemudaan Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Periode 2021-2026, Di Gedung Serbaguna, Rabu (16/06/2021)

Turut Hadir Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, H. Dendi Romadona. Ketua Karang Taruna Kabupaten se Propinsi Lampung, Organisasi Kepemudaan, Forkopimda , Ketua Lembaga Pers Dan Ketua LSM yang ada Di Way Kanan.

Kepengurusan Karang Taruna Way Kanan masa bakti 2021-2026 di Ketuai Oleh Abdullah Candra Kurniawan, Sekretaris d Anggi Subagio dan Bendahara Indra Septa Purnama.

Pengukuhan tersebut mengusung TemaTingkatkan Generasi Muda Dalam Tanggung Jawab Sosial Pada Masyarakat, Menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Usai Pengukuhan mengatakan keberadaan Karang Taruna sangat dbutuhkan karena mewadahi pembinaan dan pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang dari , oleh, dan untuk masyarakat

"Karang Taruna adalah mitra pemerintah dalam meningkatkan daya saing daerah, penyelenggaraan pembangunan, dan aktor penting dalam meningkatkan peran masyarakat." Kata Raden Adipati Surya.

Pemerintah sambung Adipati, selalu membangun hubungan yang konstruktif dengan seluruh elemen termasuk Karang Taruna, tentunya
Pemerintah Daerah pun mengharapkan sebuah respon positif dan konstruktif.

“Komunikasi dilakukan selalu berlandaskan pada keinginan untuk membangun harmonisasi, kebersamaan dan kesatuan dalam mencapai terwujudnya kemajuan pembangunan di Kabupaten Way Kanan.” Pungkas Bupati.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung yang juga Bupati Pesawaran Dendi Romadona, selain menyampaikan ucapan selamat,
Ia berharap agar Pengurus Karang Taruna Way Kanan dapat terus Bersinergi dengan semua lapisan masyarakat serta mendukung penuh Pemerintah Daerah agar terwujudnya Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

"Karang Taruna harus bisa berkembang hingga ke Desa Desa, Karang Taruna merupakan wadah untuk memajukan setiap Potensi yang ada khususnya di desa," kata Dendi.

Ia berharap Kepengurusan Karang Taruna yang baru agar dapat mengemban amanah ini dengan lebih baik lagi. Sehingga panji panji karang taruna dapat terus berkibar memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di bidang sosial

"Dengan Pengalaman yang sudah ada saat Kepengurusan sebelumnya saya yakin Karang Taruna Way Kanan dapat lebih baik dan lebih maju. Apalagi lagi kepengurusannya saya liat cukup gemuk jadi mudah mudahan bisa akan lebih produktif lagi kedepannya," Pungkas Dendi Romadona.
(Deki)
BERITA TERBARU