Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STTI) Al Hikmah Pisang Baru wisuda 147 Sarjana Strata Satu yang dilakukan dengan Prokes ketat

Sigerindo Way Kanan -Sekdakab Way Kanan Saipul.S.Sos .M.IP mewakili Bupati menghadiri Wisuda Sarjana Strata Satu Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STTI) Al Hikmah Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung. Sabtu (12/06/2021)

Wisuda Sarjana Strata Satu Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STTI) Al Hikmah diikuti oleh 147 wisuda yang terdiri dari Menajemen Pendikan Islam 68 mahasiswa, PGMI 28 mahasiswa dan PIAUD 52 Mahasiswa dengan Prokes yang ketat

Acara wisuda ini dihadiri juga Kopertis Wilayah XV Lampung , Kasubdit Ketenagaan PTKI , Camat Bumi Agung , Ro' is Syuriah PCNU Way Kanan dan Oki Timur.

Wisuda ini mengambil tema Memguatkan Peran Tri Darma Perguruaan Tinggi dimasa Pandemi Covid 19 Sebagai Perwujudan Kampus Merdeka. Di acara wisuda ini dilakukan penyerahan penghargaan Wisudawan terbaik serta pesan dan kesan Perwakilan Wisudawan.

Sekretarais Kabupaten Way Kanan Saipul.S.Sos.M.Ip Mewakili Bupati Way Kanan yang sedang mengikuti bimbingan teknis selaku Bupati terpilih serentak Tahunn2020

Saipul.S.Sos.M.Ip Atas nama Pemrintah Daerah Kabupaten Way Kanan mengucapkan selamat kepada wisudawan yang telah dinyatakan lulus di STIT Al Hikmah dan dinyataka lulus hari ini.

" Selamat kepada STIT Al Hikmah yang telah menciptakan lulusan wisuda yang dapat membantu pemerintah untuk mencerdaskan dan menjadikan Sumber Daya Manusia yang ada di Way Kanan lebih profesional dibidangnya masing-masing ." Ujar Saipul.

Lebih lanjut Sekdakab menambahkan bahwa
Gelar sarjana bukan akhir dari suatu proses menimbal ilmun, tapu bagai mana ilmu yanh didapat selama belajar ini diterapkan kepada masyrakat sehingga ilmu yang diperolah tidak sia-sia dan diharapkan agar juga sarjana-sarjana yang telah dilantik ini lebih banyak lagi menambah ilmu dan keterampilan.

Sekdakab juga mengingatkan tentang Prokes falam keseharian , agar selalu tetap menggunakan masker 
" Masker selalu di pakai baik diluar maupun di dalam ruangan , jaga jarak , menjauhi kerumunan dan cuci tangan di air yang mengalir ." Tutup nya

Acara wisuda di pimpin oleh Ketua Sekolah Tinggi Islam Al Hikmah Dr.(can) KH. Aly Murtador .M.Pd.I dan berjalan dengan sukses  (Deki)
BERITA TERBARU