Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Wakapolres Merangin Kunjungi Pasien Covid-19 Yang Menjalani Isolasi Mandiri

Sigerindo, Merangin - Wakapolres Merangin sambangi pasien Covid-19 sedang melaksanakan karantina di rumah isolasi mandiri pada Senin (28/6/21) sekira pukul 14.00 WIB.

Kegiatan pengecekan terhadap pasien terpapar Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 dengan mengusung tema Transpormasi Polri yang Persisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19.

Kegitan yang di pimpin oleh Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis yang di dampingi oleh Kapolsek Bangko AKP Sehat Waluyo,SH., Kanit IK Polsek Bangko Aipda Malik Handoko, Babin Kamtibmas, Aipda Siamto, dan Bripka Agus. R.

Selain itu Hasil Pengecekan Wakapolres Merangin terhadap Pasien Covid-19 dengan Memberikan Pemahaman kepada Masyarakat tentang manfaat dari Vaksin Covid-19 dimasa Pandemi.

Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis menjelaskan "Kami Menghimbau kepada keluarga Pasien Covid-19 yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri agar pelaksanaan Isolasi mandiri, sesuai dengan Prokes" ujar Wakapolres.

Dalam rangkaian kegiatan pengecekan terhadap beberapa pasien, adapun Pasien Covid-19 yang di lakukan pengecekan oleh Kapolres Merangin yakni Putri Hafsari di Perumahan BTN Griya Bangko Asri Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan melaksanakan Isolasi Mandiri 14 hari, Meswari Tri Lestari beralamat di Lorong Damai RT 035 RW 003, Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko melaksanakan Isolasi Mandiri 14 hari Dan Siti Juwariah Alamat Desa Sungai Kapas RT 013, Kecamatan Bangko Isolasi Mandiri selama 14 hari.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih Menjelaskan "Menurutnya dengan Memberikan bantuan bingkisan berupa penunjang penyembuhan Covid-19 Seperti Madu, Susu Bear brand, Minuman Vitamin C, Jeruk, dan Hand Sanitizer ", Tutupnya. (Tim)

BERITA TERBARU