Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Babinsa Koramil 10/Woyla Barat Jenguk Warga Sakit Akibat Tertusuk Duri Sawit

Sigerindo Aceh Barat – Babinsa Koramil 10/Woyla Barat Kodim 0105/Abar Serda Budi Septhyawan besama Koptu Kusmanto menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaan yang terbaring menderita sakit lumpuh atas nama Syarifudin (36) yang merupakan salah satu warga Desa Alue Keumuning Kecamatan Woyla Barat, Minggu (11/7/2021)

Dalam kunjungannya, Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh Syarifudin. Selain itu, kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami

“Saya selaku Babinsa menjenguk Bapak Syarifudin yang merupakan salah satu warga binaan, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” tutur Serda Budi Septhyawan

Serda Budi juga mengatakan bahwa menjenguk Bapak Syarifudin merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya.

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya, disamping termasuk amal sholih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya. Diharapkan dengan kehadiran Kami bisa memberikan semangat dan kesembuhan bagi Bapak Syarifudin ” ujar Serda Budi

Sementara itu kesempatan tersebut, Serda Budi Septhyawan tidak lupa memanjatkan do'a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Bapak Syarifudin dengan sebaik-baiknya.

Sedangkan Dalam kesempatan tersebut, Babinsa yang mewakili pihak Koramil 10/Woyla Barat memberikan bantuan Sembako berupa Indomi (1Kotak) , beras( 15Kilo) , telur (1 lemping) Dan Juga memberikan Santunan sama penderita sakit.

Sementara , pihak keluarga Bapak Syarifudin mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa untuk datang menjenguk.

"Trimakasih Bapak Babinsa walaupun tugas bapak dengan penuh rasa tanggung jawab masih dapat meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami, Saya selaku keluarga mengucapkan ribuan tetima kasih. Semoga Orang Tua kami segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai do'a yang dipanjatkan", tutur Rahmita salah satu keluarga dari Bapak Syarifudin (Redaksi)
BERITA TERBARU