Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Bupati Pringsewu Ikuti Rapat Konsolidasi Penanganan Covid-19 se-Provinsi Lampung

Sigerindo, Pringsewu - Bupati Pringsewu Sujadi mengikuti Rapat Konsolidasi Penanganan Covid-19 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di Mahan Agung Rumah Jabatan Gubernur Lampung di Bandar Lampung, Senin 26/7/21)

Selain Bupati Pringsewu yang hadir secara langsung dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. beserta jajaran yang mengikuti rakon dari Ruang Rapat Bupati Pringsewu secara virtual, rapat yang dibuka dan dipimpin oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini juga dihadiri sekdaprov beserta jajaran pemerintah dan forkopimda Provinsi Lampung, serta sejumlah kepala daerah atau sekretaris daerah se-Provinsi Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa saat ini 5 daerah di Provinsi Lampung berstatus zona merah, dan 10 daerah lainnya berstatus zona oranye.

Oleh karena itu, ia meminta para bupati dan walikota untuk konsisten dalam upaya penanggulangan Covid-19 di wilayah masing-masing, disamping upaya meningkatkan perekonomian masyarakat di masa pandemi, sekaligus mengawasi pelaksanaan PPKM secara lebih ketat, dimana Lampung saat ini berada pada level 3 dan 4. "Untuk saat ini keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi", ujarnya. (Azz)
BERITA TERBARU