Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




M Helmi Ibrahim Kakam Lembasung, Terima Kasih Pak Dewan Hamim Akbar

Sigerindo Way Kanan -Pemerintah Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan, Kabupaten Way Kanan memberikan Bantuan kepada Dua Warganya yang Melakukan Isolasi Mandiri karena Reaktif Covid-19

Kedua warga tersebut melakukan Isolasi Mandiri di Kediamannya yang terletak di Dusun Lima Liok Ujung Kampung Lembasung.

Kepala Kampung Lembasung M. Helmi Ibrahim memimpin langsung pemberian Bantuan berupa Sembako, Masker dan sekaligus dilakukan Penyemprotan Desinfektan di sekelilingnya.

"Kami mendapat Laporan ada warga yang Isolasi Mandiri. Sehingga kami pihak Kampung memberikan sedikit bantuan untuk keperluan selama mereka Isolasi Mandiri," ujar Helmi saat Senin (5/7/2021)

Helmi mengatakan selain Bantuan dari Pemerintah Kampung, pihaknya juga menyalurkan Bantuan berupa Sembako Dan Air Mineral dari Pengurus Partai Keadilan Sejahtera yang juga memiliki perhatian terhadap Warganya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Lembasung agar dapat menjaga diri dan mengindahkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan warga yang sedang Isolasi Mandiri. Saya ucapankan trima kasih juga kepada bapak anggota dewan dari partai PKS bapak Hamim Akbar Yang sudah memberikan suport dan bantuan nya berupa sembako untuk warga lembasung yang terpapar Covid-19. Semoga bencana penyakit copid dinegri ini segera berlalu,"pungkasnya (Deki)
BERITA TERBARU