Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Karang Taruna Punya Peran Penting Dalam Situasi Pandemi Covid -19

Sigerindo Way Kanan -Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Sosialisasi Permensos 25 Tahun 2019 Dan Silaturahmi bersama Karang Taruna Kecamatan Umpu Semenguk, Rambang Jaya Minggu (08/08/2021)

Dengan di selenggarakannya kegiatan tersebut Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan menghimbau kepada seluruh jajaran karang taruna untuk berperan aktip agar menjadi contoh dalam Edukasi tata cara new normal dalam pencegahan penyebaran Covid 19.

"Dalam hal ini saya menghimbau kepada seluruh jajaran karang taruna untuk berperan aktip agar menjadi contoh dalam Edukasi tata cara new normal dalam pencegahan penyebaran Covid 19,"Katanya.

Karang Taruna Adalah salah satu wadah yang berperan penting dalam situasi Pandemi ini,"Kita yakin dengan kerja keras dan tekat yang kuat situasi ini akan berakhir dan kita kembali hidup normal seperti biasanya karna pentingnya peran karang taruna dalam situasi ini,"pungkasnya.

Acara berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta jumlah peserta kegiatan tersebut tidak lebih dari 30 orang (Deki)
BERITA TERBARU