Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sat Sabhara Polres Merangin Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

Sigerindo, Merangin - Sat Sabhara Polres Merangin Membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM , hal tersebut di lakukan dor to dor mendatangi langsung rumah ke rumah di seputaran kota Bangko Kabupaten Merangin (18/08/2021).

Dalam pembagian sembako tersebut melibatkan anggota sat Sabhara Polres Merangin Briptu Sahat Fernando Hutapea dan Bripda Edwin Jatmiko dengan cara dor to dor

Kasat Sabhara polres Merangin Iptu Irgazali, SE Menjelaskan kegiatan hari ini Anggota sat Sabhara membagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak PPKM.

" Mungkin sedikit dari kami, untuk meringankan beban saudara kita , Dan semoga bermanfaat bagi mereka ” Ucap Kasat

Tidak sekedar membagikan Sembako, Anggota Sat Sabhara tersebut juga memberikan imbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan serta sosialisasi tentang PPKM Level 4

kasat juga mengatakan bahwa, kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan bagian dari program Polri Presisi peduli kemanusian ditengah Pandemi yang berkepanjangan.

“Berbagai upaya, akan kami lakukan untuk kebaikan masyarakat. Tentu, selain kami memberikan bantuan sosial, kami juga ingin semua masyarakat di Kabupaten Merangin ini sehat. Oleh karenanya marilah saling bahu membahu untuk mewujudkannya. Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tutup kasat. (Tim)
BERITA TERBARU