Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Razia Patuh Selawah 2021. Satlantas Polres Abdya Sasar Pelanggar Pajak

Sigerindo  Aceh Barat Daya - Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat Daya (Abdya) mulai menggelar Operasi Patuh Seulawah 2021 sejak Senin (14/9) hingga (16/9). Kegiatan razia kali ini digelar dengan sistem berpindah-pindah atau mencari titik rawan pelanggaran lalu lintas.

Kasat Lantas Abdya Ipda M Berny melalui KBO Ipda Aidil Saputra SE menjelaskan, sistem yang akan diterapkan dalam pelaksanaan operasi tersebut secara berkala selama masa Razia, dan menjadi target utama kita merupakan pelanggaran Pajak dan penerapan Protkes pada pengguna lalu lintas.

Selain target utama Patuh Pajak Ada tujuh jenis pelanggaran lain yang menjadi sasaran Operasi Patuh Seulawah 2020, di antaranya pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI, pengendara roda empat yang tidak menggunakan Safety Belt,

"Akan kita tilang dan juga pengemudi kendaraan roda empat yang melebihi batas kecepatan, pengemudi kendaraan bermotor yang melawan arus, mabuk pada saat mengemudi kendaraan bermotor, dan menggunakan kenalpot yang tidak standart"sebut Aidil. Selasa (14/9/2021).

Sementara bagi pengendara bermotor saat mengemudi dilarang menggunakan HP serta pengendara kendaraan yang masih di bawah umur. “Hal ini tidak terlepas dengan kelengkapan surat kendaraan serta SIM bagi pengendara kendaraan. Ini merupakan prioritas pelaksanaan operasi

Dalam pelaksanaan tugas kata Aidil, personel akan melengkapi diri dengan sarung tangan dan masker, dan ini tetap mengedepankan tindakan preemtif, preventif, persuasif serta humanis."pungkas Aidil.(Robi Iswandi)
BERITA TERBARU