Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Sekda Asraf Beserta Tim Satgas Pantau Vaksinasi Puskesmas Dan Sekolah

Sigerindo, Kerinci – Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kerinci turun ke lapangan untuk memantau pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas-puskesmas dan Sekolah- sekolah. Rabu (8/9/21)

Dimana pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas dan Sekolah dalam Kabupaten Kerinci dikoordinir oleh Camat dan Kepala Desa.

Pj Sekda Kerinci, Asraf menyampaikan, Tim satgas yang dibagi dalam empat tim ini akan menyebar ke seluruh Puskesmas di kabupaten Kerinci.
“Hari ini kita melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas dan Sekolah yang ada di kabupaten kerinci. Alhamdulillah dari pantauan kita pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar dan akan kita tingkatkan lagi pelaksanaan Vaksinasinya Mudah-mudahan selepas vaksin kondisi kesehatan kita menjadi lebih baik dan meningkatkan imunitas kita, sehingga target herd immunity bisa segera kita wujudkan". Ujar Asraf

Lanjut Asraf menyampaikan "Dimana pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas dan sekolah dalam Kabupaten Kerinci dikoordinir oleh camat, yang berkoordinasi dengan kepala desa agar dijadwalkan pelaksanaan vaksinasinya.

Kegiatan Vaksinasi ini akan kita genjot terus sampai target yang ditetapkan tercapai dan Alhamdulillah tingkat partisipasi masyarakat kita untuk mengikuti vaksinasi cukup baik,” tutupnya. (Dw)
BERITA TERBARU