Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SPBU Pelayang Raya Hentikan Penjualan Solar, Sya'diah Tegaskan Tidak Ada Kaitan Surat Dishub

Sigerindo, Sungai Penuh - Terkait surat Edaran Dari dinas Perhubungan yang ditujukan ke SPBU Pelayang Raya Untuk tidak Menggunakan Badan Jalan untuk Parkir kendaraan, yang telah menuai polemik, menyebabkan pihak SPBU Pelayang Raya menghentikan penjualan BBM Solar

Adapun penjualan Solar tidak dilayani pihak SPBU Pelayang Raya, masyarakat menilai penyebab ini semua adanya surat edaran yang dikeluarkan dinas perhubungan larangan Parkir.

Hal ini dibantah pihak SPBU Pelayang Raya, penghentian penjualan Solar tidak ada kaitan dengan Surat edaran yang telah dikeluarkan Pemerintah melalui dinas perhubungan.

Sya'diah Direktur SPBU 24.371.20 Pelayang Raya Saat dikonfirmasi menjelaskan" Lagi lagi SPBU 24.371.20 Pelayang Raya yang selalu menjadi sorotan, sepertinya sudah menjadi topik trending ditengah masyarakat.

Perlu saya jelaskan, pasokan BBM Solar jauh sebelum surat Dari dinas perhubungan dikeluarkan saya sengaja menghentikan pasokan BBM Solar. Terhitung pada hari Kamis 14/10. Sedangkan surat dari dinas perhubungan saya terima larangan parkir hari Jum'at 15/10. Jadi ini penghentian BBM solar tidak ada kaitan dengan surat dinas perhubungan. " Ujar Sya'diah.

Selanjutnya Sya'diah menjelaskan" saya sengaja untuk sementara tidak menjual solar selama tiga Hari terhitung Hari kamis sampai Hari minggu. hari senin Solar sudah saya minta di kirim kembali. Penyebab ini semua saya tidak sanggup lagi selalu menjadi hujatan masyarakat, selalu disalahkan. Itu saya lakukan sebelum saya terima surat dari dinas perhubungan.

Merasa kecewa dan tidak sanggup rasanya mendengar tudingan dan postingan Facebook dari Masyarakat yang selalu menyalahkan SPBU Pelayang Raya. Ungkapan rasa kecewa hanya di media facebook saya luapkan .Jelas Sya'diah

Lebih lanjut Sya'diah Menjelaskan" kembali saya tegaskan, penghentian pasokan BBM solar sama sekali tidak ada kaitan dengan surat yang saya terima dari dinas perhubungan. Jangan saya di adu domba dengan pemerintahan.

Apapun kebijakan dari pemerintah saya sangat setuju. Itu semua demi perubahan kota sungai penuh. Surat yang ditujukan ke SPBU ini Larangan Parkir bukan Antrian tolong di pahami. " tutup Sya'diah Direktur SPBU Pelayang Raya. (Dw)
BERITA TERBARU