Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Ulang Tahun Ke 5, Ikama Benteng Mengadakan Turnamen Volly Ball SeKabupaten Bengkulu Tengah

Sigerindo Bengkulu Tengah-Dalam Rangka Ulang Tahun Yang ke 5 (lima) Ikatan mahasiswa bengkulu tengah (Ikama benteng) melaksanakan kegiatan Turnamen Volly Ball Sekabupaten Bengkulu Tengah dalam Rangka memperingati hari ulang tahun Ikama Benteng yang ke 5, Dengan tema "Meningkatkan Solidaritas Demi Terwujudnya Pemuda Bengkulu Tengah yang aktif, Sportif, Cinta Budaya Dalam Bingkai Persaudaraan" Jum'at 01/10/2021.

Acara Resmi Dibuka oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Feriyadi S.Tp.Ma.p Serta peresmian Lapangan Desa Kembang Ayun oleh bapak Kepala Desa H.Pakulna, didampingi oleh Ketua Umum Ikama Benteng(Ikatan Mahasiswa Bengkulu Tengah)Diyan Rapika, Serta Wahyu Hibullah Anggota DPRD Bengkulu Tengah, Dan Ketua Karang Taruna Desa Kembang Ayun M. Rizal.

Dilanjut Dengan Rangka kegiatan disambut oleh Tari Adat yaitu Tari Persembahan oleh Sanggar Ikama Benteng,Setelah acara Tarian Sanggar Ikama Benteng Dilanjutkan Dengan Pembagian bibit ke masyarakat-masyarakat Desa untuk penghijauan, Bibit Yang di Bagikan yaitu Bibit Bibit Nangka, Petai dan Jengkol total keseluruhan Bibit yang dibagi kan Ke Masyarakat Desa yaitu 1000 (seribu) Batang Bibit.

Setelah Pembagian Bibit Kepada Masyarakat Desa,Ketua umum ikama benteng Diyan Rapika mengucapkan terimakasi kepada seluruh masyarakat desa kembang ayun karna telah mempercayai ikama benteng melaksanakan kegiatan di desa kembang ayun, Dan peresmian lapangan di kegiatan Ikama Benteng, Serta ketua umum ikama benteng berpesan ke seluruh kepanitiaan untuk selalu semangat berproses dan menekan kepanitiaan dan Kader-kader untuk selalu berperan aktif di Daerah Terkhusus Bengkulu Tengah Dalam Kegiatan Ini Dihadiri oleh masyarakat Juga dan Panitia Ikama Benteng, Instansi Terkait, dihadiri Aliansi Organda Provinsi Bengkulu , Sehingga Berjalan Dengan Kondusif Alhamdulillah Sesuai Dengan Harapan ujar nya. (Ita)
BERITA TERBARU