Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



DR.H.Sukarmawan,M.Pd : Mari Berpacu Dalam Pencegahan Stunting

Sigerindo Bekasi - PT.Kalbe Farma Nutrition bekerjasama dengan Pendamping Posyandu Juara ( PPJ ) dalam pencegahan Stunting berupa penyaluran bantuan susu berlokasi di Desa Sirnajati Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam acara pernyerahan bantuan susu Sekcam Cibarusah DR.H.SUKARMAWAN, M.Pd, Kepala Desa Sirnajati H.Ridwan, Koordinator PPJ Kab.Bekasi Maman Abdul Rohman,SE ,tim Jabar Bergerak Kab.Bekasi, tim Patriot Desa serta Para Kader Posyandu.

Kepala Desa Sirnajati H.Ridwan mengatakan kepada awak media melalui program penyaluran susu dari PT.Kalbe Farma dapat membantu penurunan angka stunting diwilayah desa Sirnajati.

Dalam sambutannya DR.H.SUKARMAWAN, M.Pd. dan juga sebagai Ketua POKJANAL Kec.Cibarusah mewakili Camat Cibarusah menyambut baik dan mengapresiasi bantuan susu dari PT.Kalbe Farma melalui PPJ dalam rangka pencegahan Stunting di Desa Sirnajati.

Lebih lanjut Sekcam Cibarusah mengajak kepada seluruh perangkat desa Sirnajati untuk bersama-sama data status stunting serta mendukung program stunting," kalo di tv ada acara berpacu dalam melodi nah sekarang kita berpacu dalam pencegahan stunting," tandasnya.

Maman Abdul Rohman,SE selaku pembina PPJ menyampaikan terimakasih dan bersyukur bahwa acara ini berjalan lancar dan kedepannya dengan kolaborasi PPJ,Jabar Bergerak dan Patriot Desa akan terus melakukan kegiatan untuk masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis susu dari Kalbe Farma kepada beberapa warga masyarakat.
BERITA TERBARU