Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Hari Ini, Saiful Roswandi Resmi Dilantik Jadi Kepala Ombudsmam Provinsi Jambi

Sigerindo, Jambi–Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih resmi melantik Saiful Roswandi, S.Pdi.,MH sebagai Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi periode 2021-2026.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di kantor perwakilan Ombudsman RI Jambi di kelurahan Solok Sipin, Kota Jambi, Selasa (2/11/21) pagi.

Mokhammad Najih berpesan kepada Kaperwil Ombudsman RI jambi Saiful agar segera bekerja dan membuat langkah strategis, membuat koordinasi internal dan eksternal untuk kesolidan informasi.

“Hari ini saudara pejabat publik yang bekerja untuk negara, tingkatkan kompetensi untuk ikuti dinamika perubahan,” ujarnya.

“Sebagai pejabat publik , jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan, jaga integritas dan patuhi sumpah jabatan,” tutup Kepala Ombudsman RI Mokhammad Najih.

Dalam pelantikan kepala lembaga pengawas pelayanan publik ini Gubernur Jambi Al Haris bertindak sebagai saksi pelantikan.

Turut hadir instansi pemerintah daerah dan vertikal dalam prosesi ini, seperti Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra, Wakil Walikota Jambi Maulana. Juga hadir Forkopimda Provinsi Jambi lainnya, serta juga tampak mantan Ketua Perwakilan ORI Jambi sebelumnya seperti Taufik Yasak dan Jafar Ahmad. (DW)

BERITA TERBARU