Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Pakuon Ratu Salurkan Bansos Pada Warga Terdampak Covid 19

Sigerindo Way kanan -Sebagai wujud kepedulian polri terhadap warga yang terdampak Covid-19, Anggota Polisi sektor (Polsek) Pakuan Ratu melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos_red) kepada sejumlah warga di wilayah Kampung Serupa Indah, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan. Jum’at (19/11/2021)

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Pakuan Ratu Iptu M. Amrizal mengatakan bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini yang merupakan bentuk kepedulian jiwa sosial, rasa welas asih serta semangat untuk saling berbagi dan belajar lebih peduli dengan sesama,” Ujar Kapolsek Pakuan Ratu Iptu M. Amrizal.

Menurutnya, Pemanfa’atan Bantuan sosial berupa sembako yakni beras 5 kg dari Polres Way Kanan yang disalurkan terhadap kaum dhuafa dan warga untuk lebih dapat meringankan beban ekonomi warga sekitar yang terdampak Covid-19

“Meskipun paket bantuan yang disalurkan dalam kegiatan ini tidak dapat menjangkau seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19, diharapkan bantuan ini dapat meringankan serta bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari,”Harap Kapolsek Pakuon Ratu.

Terpantau, Berlangsungnya Penyaluran Bantuan Sosial melalui Aipda Antonius Hariyanto Kanit Binmas Polsek Pakuon Ratu bersama Bhabinkamtibmas Briptu Dessy Arisca memberikan sosialisasi kepada masyarakat binaanya agar tetap menjaga protokol kesehatan meski masa PPKM berada di level rendah dalam giat penyaluran bantuan sosial tersebut (Deki)
BERITA TERBARU