Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wapres Anugerahkah Penghargaan Paramakarya Kepada Said Syamsul Bahri Asal Abdya

Sigerindo Aceh Barat Daya-Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'aruf Amin, menganugerahkan penghargaan Paramakarya kepada Said Syamsul Bahri dari Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (18/11/2021).

Penghargaan ini di berikan karena Said Syamsul Bahri berhasil mempertahankan tingkat produktivitasnya selama tiga tahun berturut-turut dari 2018, 2019 dan 2020 dari CV Dua Prima Lestari.

Atas pencapaian dan Anugerah tersebut Said Syamsul sangat mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang di berikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada CV Dua Prima Lestari (DPL), dengan demikian kedepan akan memacu produksinya sehingga keberadaan CV DPL dapat berkontribusi untuk pembangunan daerah dan negara,

"Saya berterimakasih kepada Pemerintah atas perhatian dan penghargaan yang di berikan kepada kami, dengan penghargaan ini kami akan terus memacu produktivitas usaha kami sehingga bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah dan negara," kata Said.

Penganugerahan Paramakarya juga di apresiasi oleh Kepala YARA Aceh Barat Daya (Abdya), Suhaimi, yang juga hadir ke Jakarta saat penyerahan anugerah tersebut.

Suhaimi berharap, agar dengan anugerah yang di terima ini dapat memacu semangat pengusaha di Aceh. Khususnya, di Aceh Barat Daya agar mengikuti jejak Said Syamsul dalam menjaga produktivitas usahanya sehingga jika semua usaha di Aceh produktivitasnya tinggi maka akan berdampak positif pada penurunan angka pengangguran dan kemiskinan yang tentu saja berdampak positif juga bagi pembangunan dalam berbagai sektor di Aceh.

"Selaku warga Abdya, saya merasa sangat senang karena satu-satunya putra terbaik Abdya mewakili Aceh atas anugerah ini dari kalangan swasta, dan semoga dengan anugerah ini bisa menjadi penyemangat bagi pengusaha di Aceh untuk memacu tingkat produmtivitasnya sehingga semua usaha di Aceh berproduktif maksimal,"tutur Suhaimi yang ikut menyaksikan.(Roby).
BERITA TERBARU