Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



DKP Abdya Evaluasi Nelayan di Akhir Tahun

Sigerindo Aceh Barat Daya-Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) gelar rapat evaluasi dengan seluruh Panglima Laot (Laut) se-Abdya di akhir Tahun 2021 di Aula Rapat Dinas setempat, Rabu (21/12/2021).

Tampak hadir seluruh perwakilan wilayah nelayan di Abdya dan Panglima Laot Kabupaten, Hasanuddin, Sekretarisnya Drs Ridwan dan sejumlah pejabat diDinas Setempat dalam rapat tersebut.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Abdya Chalid Hardani s.Pi M.sc menyebutkan kegiatan rapat di akhir Desember ini hanya untuk melakukan evaluasi dan program kerja kedepan di tahun 2022 dengan seluruh perwakilan wilayah nelayan.

"Kita evaluasi awak nelayan agar kedepan dengan program dari pemerintah baik itu bantuan dan segala administrasi bisa lebih baik lagi, dan bisa kita data semua nelayan,"ujar Chalid.

Sementara itu Drs Ridwan selaku sekretaris panglima laot mengatakan bahwa selama ini banyak program-program atau adat budaya ditengah nelayan yang tidak terlaksana, dan itu semua kita pahami dengan kondisi pandemi Covid-19 yang melanda.

"Melalui Rapat ini ini terus melakukan inovasi dan mensejahterakan awak nelayan sesuai kebijakan dari pemerintah, dan segala macam adat istiadat di tengah awak nelayan seperti kenduri laot dan adat lainnya bisa berjalan kembali dengan demikian rasa kekompakan dan semangat kerja awak nelayan bisa tumbuh lebih baik lagii,"sebut Drs Ridwan.











BERITA TERBARU