Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wakil Bupati Ali Rahman Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran

Sigerindo Way Kanan -Wakil Bupati Way Kanan, Rahman, atas Nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan Menyerahkan bantuan kepada 2 orang Kepala Keluarga korban kebakaran di Wilayah Kecamatan banjit, di GSG Kecamatan Banjit, jum’at (10/12/2021).

Bantuan yang diberikan berupa Uang Tunai masing-masing Rp.5 Juta / KK, dan juga sembako.
Selain itu pada kesempatan itu Wakil Bupati secara simbolis juga menyerahkan bantuan hasil penggalangan Donasi Warga Banjit yang prihatin akan musibah tersebut.
terdiri atas Uang Tunai Rp. 56 juta lebih, beras, mie instan, air mineral, dll

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Imanto, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan, Kadis Kesehatan, Anang Risgiyanto, Kadis Dukcapil, Paryanto, Kadis Sosial, Bismijanadi, Kepala BPBD, Hendri Syahri Kepala Satpol-PP, Edi Suprianto, Serta Camat Banjit, Nasrullah Berserta Jajarannya

Wakil Bupati Way Kanan menyampaikan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Way Kanan pada para korban kebakaran di Kecamatan Banjit

"Semoga dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban para korban yang tempat tinggalnya terkena musibah kebakaran." Kata Ali Rahman.

Setelah itu, Wakil Bupati Ali Rahman Meninjau Langsung Lokasi Kebakaran di Pasar Banjit kecamatan banjit

Diketahui pada hari Rabu 1 Desember 2021 malam lalu terjadi Musibah kebakaran di komplek di Kelurahan Pasar Banjit, Kecamatan Banjit yang menghanguskan, 2 Buah rumah Warga dengan kerugian lebih dari Rp.400 Juta. Penyebab kebakaran tersebut menurut para saksi mata disebabkan oleh percikan api konsleting arus listrik (Deki)

BERITA TERBARU