Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bangun kolaborasi bersama Pemkab Kerinci, Kemenkumham Jambi Kembali Lakukan Kunjungan Kerja

Sigerindo Sungai Penuh- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi bersama Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jambi didampingi Plt.kepala Rutan kelas IIB Sungai Penuh dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci melakukan kunjungan Ke Kantor Bupati Kerinci. Pada Rabu 16/02

Pada kesempatan ini Bapak Bupati Kerinci dengan antusias menyambut langsung kedatangan kepala kantor wilayah kemenkumham jambi beserta rombongan.

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka membangun Sinergitas agar kolaborasi antara jajaran kemenkumham jambi dengan pemerintah kabupaten kerinci. Dalam pertemuan ini juga dibahas terkait gedung kantor imigrasi kelas II non TPI kerinci yang berlokasi di Sanggaran Agung, kab. Kerinci yang telah lama tidak digunakan lagi. Kakanwil berharap agar Bupati kerinci bisa memfasilitasi pengadaan internet fiber optik agar gedung tersebut bisa digunakan kembali. Bupati kerinci menanggapi permintaan tersebut dan berjanji akan mengusahakan agar pengadaan jaringan internet tersebut dapat secepatnya terwujud. (Tim)
BERITA TERBARU