Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karang Taruna Way Kanan Peduli Stunting

Sigerindo Way Kanan-Karang Taruna Kabupaten Way Kanan melakukan aksi sosial Ramadhan Peduli Stunting yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Way Kanan, Jumat (22/04/2022).

Aksi sosial Ramadhan Peduli Stunting dilaksanakan secara serentak di 9 Kecamatan yang difokuskan di Kecamatan Balambangan Umupu pada 6 Kampung langsung dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Dan Sekretaris Kabupaten Way Kanan.

Menurut Ketua Abdullah Candra Kurniawan bahwa kegiatan Ramadhan Karang Taruna Way Kanan Peduli Stunting di lakukan dengan memberikan bantuan makanan dan sembako pada penderita stunting serta juga penyuluhan tentang kesehatan.

" Kegiatan Ramadhan Karang Taruna Way Kanan Peduli Stunting ini kami awali dengan niat baik , mudah-mudahan niat baik sahabat-sahabat Karang Taruna di way kanan bermanfaat bagi masyarakat luas di bulan suci ramadhan ini." Ujarnya.

" Pada hari ini kegiatan Ramadhan Karang Taruna Way Kanan Peduli Stunting dilakukan serentak oleh teman-teman Karang Taruna Tingkat Kabupaten , Kecamatan dan Kampung di kabupaten way kanan." Tambah Candra .

Lebih lanjut Abdullah Candra Kurniawan menjelaskan bahwa kegiatan Ramadhan Karang Taruna Way Kanan Peduli Stunting merupakan kegiatan yang sesuai dengan arahan dan petunjuk Bupati Way Kanan tentang permasalahan stunting.

Sementara salah satu penerima manfaat kegiatan Ramadhan Karang Taruna Way Kanan Peduli Stunting di Kecamatan Blambangan Umpu Ibu Ida menyampaikan ucapan terimakasih pada Karang Taruna Kabupaten Way Kanan atas bantuan dan kepeduliannya pada anak-anak mereka.

" Terima kasih bapak ketua karang taruna way kanan, atas kepeduliannya pada anak kami." Tutupnya (Deki)
BERITA TERBARU