Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Masyarakat BULOHSEUMA Pertanyakan Tower Jaringan HP

Sigerindo Selatan-Masyarakat Bulohseuma Kecamatan Trumon Kabupaten Aceh Selatan sampai hari ini terus mempertanyakan tower jaringan HP.

Agusjuwita selaku warga Bulohseuma belum lama ini kepada Sigerindo menyebutkan kami yang hidup di daerah terpencil dan terdalam ini Alhamdulillah sampai hari ini belum dapat menikmati seperti kehidupan warga yang terpenuhi dengan fasilitas lainnya seperti jaringan HP dan internetan, sementara kami selaku warga yang hidup di daerah pedalaman ini belum menikmati seperti warga daerah lain katanya.

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran yang dikonfirmasi langsung oleh Sigerindo secara terpisah merespon keinginan warga Kemukiman Bulohseuma soal pembangunan tower jaringan komunikasi di desa itu.

Sehingga kita pun terus berupaya agar daerah daerah yang belum tersentuh jaringan HP, Insya Allah terus kita upayakan,ucapnya,apa lagi ada sekitar lima titik yang belum ada jaringan HP di Aceh Selatan ini termasuk juga salah satunya Panton Luas, Tapaktuan, Bulohseuma,Tepin Tinggi, Rumah Sakit Umum Yuliddin Away Tapaktuan, dan Simpang Dua Manggamat Kecamatan Kluet Tengah.

Bupati Tgk Amran atas permintaan warga Bulohseuma sangar respon, apa lagi lahan untuk pembangunan tower sudah di sediakan oleh masyarakat daerah setempat.

Kita sangat mengharapkan paling tidak kalau pun tidak towernya,secara jaringan sambungan pun boleh di bangun terlebih dahulu, ungkapnya.

Kadis Komunikasi imformasi dan Persandian Munharsam yang dihubungi Sigerindo secara terpisah menyebutkan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan tidak diam tentang tower jaringan hp untuk beberapa titik lagi yang masih eror baik sinyal maupun jaringan berhubung belum dibangunnya tower didaerah lima titik tersebut,

Dan lanjutnya lagi, pihaknya sudah mengirim surat melalui rekomendasi Bupati Aceh Selatan Tgk Amran ke pusat, mungkin dalam hal ini pihak pusat lagi melakukan penjajakan secara bertahap terlebih dahulu, kita terus berupaya agar Aceh Selatan tidak ada lagi daerah yang tidak ada jaringan hp, pungkas. Yunardi M.IS
BERITA TERBARU