Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Ratusan Takjil Di Bagikan Katar Kecamatan Way Tuba Kepada Warga

Sigerindo Way Kanan --Karang Taruna (Katar) Kecamatan Way Tuba, menggelar aksi membagi membagikan Takjil kepada masyarakat setempat untuk berbuka puasa, Minggu 24 April 2022.

"Dalam kegiatan tersebut,Kurang lebih sebanyak 150 Takjil yang dibagikan oleh Karang Taruna Kecamatan Way Tuba kepada masyarakat,"terang ketua Karang Taruna Kecamatan Way Tuba Asep Sudrajat

Lebih lanjut Ketua Asep menyampaikan bahwa, aksi ini dilakukan di beberapa titik lokasi, tepatnya di setiap akses jalan-jalan yang berada di Kecamatan Way Tuba.
diantaranya adalah :
1. Kampung Way Tuba,
2. Kampung Way Pisang, dan.
3. Kampung Ramsai.

"Dengan aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini, mudah-mudahan dapat menjadi manfaat bagi sesama walaupun dalam bentuk sekecil apapun,"ujar Ketua Asep.

Ditambahkan oleh ketua Karang Taruna kabupaten Way Kanan Abdulah Candra Kurniawan, SH, yaitu ucapan terima kasih dari beliau kepada seluruh pengurus karang taruna kec.Way Tuba.

" Semangat dalam berbuat kebaikan di bulan yang penuh berkah ini, salam kompak dan solid selalu, salam kesetiakawanan sosial,"tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa masyarakat sangat apresiasi dan serempak mengucapkan terima kasih, atas giat positip dari pemuda pemuda Way Tuba khusus nya karang Taruna.
(Deki)
BERITA TERBARU