Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketua Karang Taruna Abdullah Candra Kurniawan Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan Banjit.

Sigerindo Way Kanan-Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman MT,. Bersamaan dengan Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan menghadiri pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Banjit, Rabu (29/06/2022).

Pada kesempatannya Wabup Ali Rahman berharap kepada pengurus karang taruna yang baru saja dilantik supaya dapat membantu pemerintah daerah dalam menjalankan program dalam membangun bumi ramik ragom yang kita cintai ini.

"Dengan telah dilantiknya pengurus karang taruna kecamatan banjit ini, supaya dapat membantu program pemerintah daerah dalam membangun bumi ramik ragom yang kita cintai ini,"harapnya.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan menyampaikan bahwa "Saat ini pengurus karang Taruna Kabupaten Bersama Pembina tekhnis dan fungsional Sedang Membahas Perbup Pedoman penyelenggaraan karang Taruna
Yang Nanti diharapkan Perbup tersebut Bisa Memberikan Kontribusi positif bagi Kemajuan karang Taruna Di Bumi Ramik Ragom Yang kita cintai ini, Dan insya allah Bulan juli ini perbup tersebut Bisa Di SAH kan Oleh Bupati,"sampainya.

Dimana bagian yang dilantik ialah Ketua Sepna abdi Saputra, Sekretaris Anton riansah, Bendahara meliando destiando dan prosesi pelantikan disaksikan langsung oleh Camat banjit Nasrullah Ali. (Deki)
BERITA TERBARU