Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gelar Bazar, Ketua BMI Pesawaran Sediakan 2000 Liter Minyak Goreng Murah

Sigerindo Pesawaran - Guna mengatasi minyak goreng yang sudah sejatinya menjadi kebutuhan pokok rumah tangga bagi masyarakat, Rispaili Ketua DPC BMI (Banteng Muda Indonesia) Kabupaten Pesawaran dan jajaran beserta PDI Perjuangan menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Bangun Sari Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran

Kegiatan bazar ini juga dilaksanakan dalam rangka HUT Kabupaten Pesawaran Ke-15 yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan minyak goreng murah, khususnya masyarakat di Desa Bangun Sari Kecamatan Negeri Katon.

Ketua DPC BMI Kabupaten Pesawaran mengatakan, bazar minyak goreng curah ini di gelar di desa Bangun Sari yang ada di Kecamatan Negeri Katon dengan menyediakan lebih kurang 2000 liter minyak curah, Minggu(31/07/2022).

“Alhamdulilah masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan minyak goreng murah ini, kami menjual seharga Rp 10.000 per liter” kata Rispaili.

Bazar minyak goreng murah ini, lanjut Rispaili, merupakan bentuk kepedulian DPC BMI Kabupaten Pesawaran terhadap keluhan masyarakat yang berada di Kabupaten Pesawaran, karena langka dan tingginya harga minyak goreng di pasaran.

"Menanggapi banyak keluhan harga minyak goreng curah yang begitu mahal, maka saya dan jajaran Banteng Muda Indonesia Pesawaran beserta PDI Perjuangan menggelar bazar minyak goreng murah agar masyarakat khususnya di desa Bangun Sari dapat menikmati minyak goreng dengan harga terjangkau" ujar Rispaili ketua DPC BMI Pesawaran.

Rispaili berharap, dengan diadakannya bazar minyak goreng murah ini, dapat mengatasi langka dan tingginya harga minyak goreng

”Kami berharap dengan diadakannya bazar murah minyak goreng curah ini bisa membantu masyarakat untuk mengatasi langka dan tingginya harga minyak goreng dipasaran,” pungkasnya. (Rls/Re)
BERITA TERBARU