Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kakam Gistang Dan Aparaturnya Timbun Jalan Berlubang Yang Sangat Parah.

Sigerindo Way Kanan-Parahnya kerusakan jalan provinsi yang terletak Dikampung Gistang, Kepala Kampung Gistang bersamaan dengan Aparaturnya giat bergotong royong memperbaiki jalan tersebut, Jumat (29/07/2022).

Dimana jalan berlubang yang rusaknya sangat parah Terletak di dua dusun yaitu dusun pasar baru dan gistang pasar yang ada Dikampung Gistang.

Kakam Gistang Cik Agus mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang melintas dijalan tersebut khususnya masyarakat kampung gistang.

"Iyaa,, ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang melintas dijalan ini, terutama masyarakat kampung gistang,"katanya.

Tak hanya kepala kampung dan Aparaturnya melainkan ada juga beberapa perwakilan masyarakat dan pemuda yang ikut berpartisipasi memperbaiki jalan tersebut.

Jauhari, salah seorang pemuda kampung gistang juga berharap agar pemerintah Provinsi Lampung supaya dapat segera mungkin memperbaiki jalan yang rusaknya sangat parah Dikampung Gistang tersebut.

"Saya harap pemerintah provinsi kalau bisa secepatnya perbaiki jalan kami ini, karna rusaknya sudah sangat parah,"Harapnya. (Deki)
BERITA TERBARU