Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yayasan Miftahul Falah Pastikan Proses Belajar siswa di Sekolah Sudah Oke

Sigerindo.Musi Banyuasin - Disela kegiatannya, Heru Kharisma menyempatkan waktu untuk memimpin rapat terbatas dan mengecek langsung kegiatan belajar mengajar (KBM) di Yayasan Miftahul Falah berlokasi di Kelurahan Mangun Jaya Kec Babat Toman, Kabupaten Muba Propinsi Sum-Sel. Selasa (19/Juli/2022)

Sebagaimana diketahui bahwa Yayasan Miftahul Falah menaungi 2 (dua) jenjang pendidikan yaitu jenjang Taman Kanak-kanak (TKIT) dan jenjang Sekolah Dasar (SDIT)

"Alhamdulillah tadi sama-sama kita liat pelaksanaan belajar siswa termasuk sarana pendukung juga sudah oke, memang masih perlu terus ditingkatkan tapi semuanya bisa sambil jalan, ada beberapa catatan seperti tata letak parkir dan kebersihan halaman menjadi PR kami dan harus ditingkatkan" ungkap Heru selaku Ketua Yayasan Miftahul Falah yang telah berdiri sejak tahun 2016 lalu.

Ditambahkannya, sesuai arahan Bapak Bupati Musi Banyuqsin Drs. Apriyadi MSi Musi Banyuasin dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Drs. Iskandar Syahrianto MH bahwa PTM sudah bisa dilaksanakan 100 persen dan semua pihak yang terlibat didalamnya harus sama-sama mendukung kabar baik ini.

Deka Amso, SPd salah satu guru SDIT Mifatahul Falah mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Muba yang telah banyak membantu khususnya dalam pemenuhan Sapras sekolah sehingga berdampak pula pada minat orang tua menyekolahkan anaknya disini.

"Terimaksih kepada Pemkab Muba bertahap sapras seperti ruang kelas, mobiler, penataan halaman berupa pagar sekolah kami sudah dibantu, kalau bisa kami minta dibangun ruang perpustakaan dan UKS" tambah deka.

Terpisah, salah seorang orang tua siswa TKIT Miftahul Falah, Yuli mengungkapkan kebahagiaannya "Kami senang nian pak anak kami pacak sekolah lagi dengan langsung kesekolah seperti biasanya kondisi normal, semoga mak ikak terus pak, Aamiin" tutupnya dengan raut kebahagiaan.

Diketahui tahun ini Yaasan Miftahul Falah menerima baru sebanyak 99 orang siswa dengan rincian 75 orang siswa TKIT dan 24 orang siswa SDIT.(iwan)
BERITA TERBARU