Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhirnya PT. WSM Berikan CSR Ke Pemkab Way Kanan Sebesar 1 milyar Rupiah

Sigerindo Way Kanan --PT. Waykanan Sawit Masindo (WSM) yang terletak di Tanjung Raja Sakti akhirnya memberikan dana tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) sebesar 1 milyar ke Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam bentuk pembangunan Masjid di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam (RSUD ZAPA) Way Way Kanan, sabtu (27/05/2023)

Sekertaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S. Sos., M. M., yang ditemui tim awak media membenarkan hal tersebut, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PT. WSM dimana pembangunan masjid di lingkungan RSUD ZAPA sangat diperlukan masyarakat, akan tetapi nama masjidnya masih dimusyawarahkan.

“Ya, benar kita mendapatkan dana CSR dari PT. WSM, sebesar 1 milyar dalam bentuk pembangunan Masjid yang letaknya di lingkungan RSUD ZAPA.” terang Saipul

Di lain tempat pihak dinas PU Way Kanan, yang ditemui di lokasi RSUD ZAPA pun membenarkan bahwa pihaknya sedang mengukur lahan untuk pembangunan masjid bersama pihak perusahaan.

Disisi lain masyarakat mengapresiasi langkah yang diambil pemerintah way kanan dalam mengambil kebijakan membangun masjid senilai 1 milyar dari CSR yang dikeluarkan oleh PT. WSM .
(Tim)
BERITA TERBARU