Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sosialisasi Pemilu 2024, PPK Barat 1 Gelar Turnamen PES

Sigerindo Lubuk Linggau -- Berbagai cara dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lubuk Linggau Barat 1 guna mensosialisasikan Pemilu 2024, serta meningkatkan kekompakan dan menjalin silaturahmi antar penyelenggara Pemilu, guna suksesnya Pemilu 2024 mendatang

Kali ini, PPK Lubuk Linggau Barat 1 menggelar turnamen PES yang dipusatkan di Sekretariat PPK Lubuk Linggau Barat 1, tepatnya di Komplek Perbakin, Kayu Ara

"Kegiatan ini selain bertujuan menjalin silaturahmi, juga untuk meningkatkan kekompakan. Utamanya, tentu juga mensosialisasikan berbagai tahapan pemilu 2024 yang sudah berjalan ke masyarakat," ujar Ketua PPK Lubuk Linggau Barat 1, Pranata Meksiko melalui Ketua Pelaksana Kegiatan Turnamen, Deky Chandrawan, Sabtu (3/6/2023)

Selain diikuti penyelenggara pemilu, peserta turnamen juga diikuti berbagai elemen masyarakat, baik dari organisasi dan pecinta PES. Jadwal pelaksanaan akan digelar mulai besok, Minggu (4/6/2023)

"Terima kasih juga untuk seluruh pihak yang telah mendukung tergelarnya acara ini. Ada dari Kopi Adinda G19, WE Hotel, Warung Nasi Fitri Selatan, Smart Fren, NR Florist Lubuk Linggau serta dukungan dari media partner, yakni BBJ Media Group," pungkas Deky. ( YZR )
BERITA TERBARU