Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pondok Seruit Lampung “Nanda” Beri Harga Khusus bagi Acara Ulang Tahun, Rapat Organisasi, Arisan dan lainnya




Sigerindo, Bandar Lampung---Usai peresmian dan pemberian diskon khusus bagi setiap pegawai ASN, pegawai swasta baik Guru dan Dosen serta anggota organisasi seperti PWI, PWRI, Apindo, HIPMI, Kadin dan organisasi lainnya, Pondok Seruit Lampung “Nanda” juga memberikan harga khusus bagi masyarakat atau penikmat kuliner di Lampung yang mengadakan acara ulang tahun, rapat organisasi, arisan dan acara lainnya.

Menurut Sherly Permata Sari, pengelola Pondok Seruit Lampung “Nanda” , penikmat kuliner di Lampung selain dapat menggelar acara baik arisan, rapat organisasi, dan acara ulang tahun dapat juga menikmati menu pilihan Seruit Lampung baik pindang dan pepes ikan Baung dan Patin sambil menikmati  sajian lagu karaoke.

 “Ya, khusus acara arisan, ulang tahun, dan rapat organisasi, para penikmat kuliner dapat menggunakan ruangan khusus yang terpisah dengan ruangan utama untuk menggelar berbagai acara tersebut. Jadi konsumen tidak perlu menyewa ruangan untuk berbagai acara tersebut sambil menikmati seruit Lampung dan berkaraoke,” katanya, Rabu (27/9).

Sebelumnya, Pondok Seruit Lampung “Nanda” memberikan diskon khusus bagi setiap pegawai ASN dan pegawai swasta di Lampung yang makan di rumah makan Lampung tersebut. Pemberian diskon juga diberikan pada anggota organisasi seperti PWI, PWRI, Apindo, HIPMI, Kadin dan organisasi lainnya hingga akhir September 2023 ini.

Sherly Puspita Sari


Menurut anak pemilik Pondok Seruit Lampung “Nanda” Ibu Army ini  pemberian diskon bertujuan agar masyarakat Lampung khususnya pegawai ASN, Swasta dan anggota organisasi dapat mencoba dan menikmati makanan khas Lampung Seruit dengan berbagai menu pilihan yang disajikan.

“Dengan pemberian diskon ini diharapkan dapat menarik bagi pegawai ASN, dan swasta termasuk anggota organisasi profesi agar dapat mencoba dan menikmati makanan khas Lampung ini dengan harga terjangkau.” kata pebisnis kuliner Lampung ini.

Dijelaskannya, menu paket yang ditawarkan mulai paket1 hingga paket 4. Untuk paket 1 misalnya dengan biaya Rp50 ribu dapat untuk 1-2 orang berupa pindang baung, nasi, Tempe dan Tahu, Sambal dan Es Teh. “Sedangkan untuk paket 2 Rp 40 Ribu berupa Pindang Patin, Tempe, tahu, nasi lalap, dan Es Teh,”katanya.


Diakui Sherly, keunggulan masakan seruit Lampung “Nanda” yang berlokasi di Jln ZA Pagar Alam Bandar Lampung (samping SPBU Rajabasa)  ini terutama pindang ikan baung, ikan patin juga pepes ikan patin dan ikan baung. “Kami juga menyediakanmenu lain tergantung permintaan konsumen termasuk jika ada acara ulang tahun, arisan, rapat dan lainnya.”

Dijelaskan Sherly, pondok seruit Lampung “Nanda” ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00. Sedangkan live music dapat dinikmati setiap saat tergantung permintaan konsumen termasuk lagu-lagu terbarunya. (RLS)

 

BERITA TERBARU