Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wujudkan Polres Muba WBBM, Ini Intruksi Kapolres Untuk Personil Polri

Sigerindo.Musi Banyuasin -- Dalam rangka mewujudkan Presisi Polri dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat Musi Banyuasin, Polres Musi Banyuasin menggelar kegiatan Pencanangan dan Deklarasi WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. dan diikuti oleh seluruh personil Polres Muba, hadir juga para tamu undangan dari Forkopimda di jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin

"Terima Kasih kepada forkopimda dan tokoh masyarakat yang hadir untuk mensuport Polres Muba menuju WBBM, dan menjelaskan tugas untuk mencapai WBBM adalah tugas bersama personil polres Muba," ungkap Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi, dalam sambutannya di Mapolres Muba, Senin (25/09/2023)

Kapolres menjelaskan, pada prosesnya diwajibkan seluruh personil polres Muba untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mewujudkan Presisi Polri.

"Saya intruksikan seluruh personil untuk tidak melakukan Pungli, tidak melakukan Korupsi dan tidak menerima Gratifikasi, serta lebih utama jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat," perintahnya.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan, bahwa Sertifikat atau predikat WBBM memang sangat diharapkan namun bukanlah satu-satunya tujuan.

"Tujuan utamanya adalah bagaimana kita dapat menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang lebih baik lagi atau memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," tutupnya singkat.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati Muba bidang Pembangunan Drs. H. Tabrani Rizki, selaku yang mewakili Pj. Bupati Muba, Ketua DPRD Kabupaten Muba Sugondo, Dandim 0401/Muba Letkol Inf. Erry Dwianto S.PSI. M.HAN, dan pejabat lainnya.(Redaksi)
BERITA TERBARU