Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cegah Stunting, Satgas TMMD Way Kanan Bersama Dinkes Lakukan Penyuluhan Stunting

Sigerindo Way Kanan -- Target penurunan prevalensi Stunting, di Kabupaten Way Kanan, Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0427/Way Kanan bekerjasama sama dengan Dinas Kesehatan melakukan penyuluhan Stunting bagi masyarakat di kampung Gunung Katun, Way Kanan, Selasa (3/10/2023).

Tujuan kegiatan penyuluhan Stunting ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mencegah terjadinya kasus Stunting khususnya di kabupaten Way Kanan.

DAN SSK TMMD ke-118 Kapten Cba. Madong Pardede mengungkapkan, dalam TMMD ini selain kegiatan pembangunan fisik, juga melakukan kegiatan non fisik yaitu penyuluhan. Salah satunya penyuluhan dari Dinas Kesehatan yaitu penyuluhan tentang Stunting.

Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi yang dilakukan ini mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat kampung, hal tersebut terbukti dengan antusiasnya masyarakat yang hadir untuk mengikuti sosialisasi yang kita lakukan.

Madong Pardede juga berharap masyarakat mengerti apa itu Stunting, serta materi dan serta himbauan yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Way Kanan (Deki)
BERITA TERBARU