Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dirgahayu TNI KE-78 Tahun 2023, Polisi Way Kanan Beri Kejutan Personel TNI

Sigerindo Way Kanan-Polres Way Kanan memberikan kejutan kepada personel TNI setelah selesai pelaksanaan Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) Mabes TNI. Tinjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 TA. 2023 di SDN Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Senin (09/10/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo beserta pejabat utama dan perwakilan personel memimpin pelaksanaan kegiatan untuk mengucapkan Dirgahayu untuk Tentara Nasional Indonesia yang telah berusia 78 Tahun 2023.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan ini, disambut baik oleh Dandim 0427/WK Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko.

Kegiatan dihadiri juga oleh Staf PJO TMMD Mabes TNI Mayjen TNI A. Daniel Chardin (Aster KASAD) dan Staf PKO TMMD Brigjen TNI Norman Saito dan Tim dari Kodam II/SWJ Kapok Sahli Mayor Inf. Muhamad Riduan (Paban Wamil) Sterdam II/SWJ dan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya.

Setelah menghadiri kegiatan Tim WASEV Mabes TNI pada kegiatan TMMD Ke-118 TA. 2023 tersebut sampai di halaman rumah Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk.

Kapolres Way Kanan memberikan tumpeng yang melambangkan rasa syukur diiringi lagu selamat ulang tahun, menyampaikan ucapan Dirgahayu untuk Tentara Nasional Indonesia yang telah berusia 78 tahun pada tanggal 5 Oktober 2023.

Kemudian dilanjutkan pemotong tumpeng oleh Kapolres diberikan Dandim 0427/ Way Kanan.

“Dirgahayu Ke 78 Tentara Nasional Indonesia tahun 2023, TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,” kata Kapolres yang diikuti seluruh yang hadir.

Kapolres mendo’akan TNI semoga dapat terus meningkatkan profesionalismenya dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Ia juga menambahkan semoga sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri tetap terjaga dalam dalam menjaga stabilitas keamanan nasional khususnya di wilayah Kabupaten Way Kanan,” Imbuhnya.

Ditempat terpisah Kabag SDM Polres Way Kanan Kompol Eddy Irsan bersama PJU, Kapolsek Way Tuba dan personel Polres Way Kanan melakukan hal sama ke Lanudad Gatot Subroto dan Skadron 12/Serbu Way Kanan dalam Rangka HUT TNI ke - 78.

Diakhir acara, Dan Lanudad Gatot Subroto Letkol Cpn Kandek Pratikno beserta Dan Skadron 12/Serbu Way Kanan Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, S.I.P mengucapkan terima kasih atas kegiatan kunjungan Polres Way Kanan dalam rangka HUT TNI ke - 78. (Deki).
BERITA TERBARU