Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Said Iqbal Optimis Partai Buruh di Raih Kursi Parlemen

Sigerindo Palembang – Ribuan buruh menggunakan kendaraan bermotor “Pasukan bermotor” melakukan aksi kompoi saat menjemput kedatangan Presiden Partai Buruh Said Iqbal di Sumatera Selatan.

Terpantau dilapangan, Sadi Iqbal terlihat berdiri diatas mobil komando dan iring iringa kendaraan bermotor. Kompoi dengan melakukan jarak tempuh sekitar 5 kilo meter menuju pusat acara Konsolidasi Akbar Partai Buruh, di Waterpark Danau Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, minggu (24/09) siang.

Presiden Partai Buruh Said Iqbal menyebut, melihat semangat para buruh di Sumatera Selatan, dirinya optimis Partai Buruh akan menghasilkan anggota legislatif pada pemilu 2024 mendatang.
“Kalau melihat seperti ini, seperti dijalan-jalan tadi, saya berharap Partai Buruh di Sumatera Selatan ada keterwakilan, baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota nanti,” kata Said Iqbal dalam orasi politiknya.

Sementera itu, Ketua Exco Partai Buruh Provinsi Sumatera Selatan, Kms. Ali Hanafiah menyebutkan, di Sumatera Selatan sendiri ada dua basis buruh, Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin.

“Itu sebabnya Konsolidasi Akbar dan Nonton Bareng hari ini diselenggarakan di Danau Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ini, karena basis buruh berada di Kota Palembang dan Banyuasin,” kata Ali Hanafiah.

“Saat ini, kami menarget untuk setiap caleg di Provinsi minimal satu kursi, sedangkan untuk di Kabupaten/ Kota ditarget dua kursi dalam setiap wilayahnya.(Iwan)
BERITA TERBARU