Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rakorbin SDM Polri, Polres Lampung Utara Gelar Bansos dan Penananaman Pohon

Sigerindo Lampung Utara - Dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023, Polres Lampung Utara melalui Bag SDM Gelar Bansos dan Penananaman Pohon, Sabtu (4/11/23).

Kegiatan Bansos yang dilakukan tersebut berupa kesehatan gratis kepada 100 orang masyarakat, pemabgaian sembako dibagikan kepada 30 orang masyarakat dan penanaman 100 pohon di Kecamatan Kotabumi Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K, M.Si diwakili oleh Kabag SDM Kompol Suharto, S.H., M.H. menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat dan penghijauan sejak dini.

"Dengan memberikan bantuan sosial ini, kami berharap dapat lebih akrab dengan masyarakat, sehingga tercipta rasa kekeluargaan yang erat.", ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan hidup yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Kegiatan Bansos ini menjadi bukti nyata Polres Lampung Utara melalui kegiatan Rakorbin SDM Polri TA 2023 dan menunjukkan bahwa Polri selalu hadir dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan", katanya.

Sementara itu, trisno salah perwakilan dari maayarakat mengatakan, ucapan terima kasih kepada Polres Lampung Utara yang telah membantu warga, semoga Polri selalu dapat memerhatikan masyarakat yang kecil(*)
BERITA TERBARU