Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pj Bupati Tulang Bawang Qudratul Ikwan hadiri Pelepasan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 Di Tulang Bawang

Sigerindo Tulang Bawang -- Komandan Kodim 0426/TB Letkol Inf Trianto Iqbal, S.I.P., M.Si melepas pergeseran pasukan pengamanan pemilu tahun 2024 dari Lapangan apel Mapolres Tulang Bawang, Jln Lintas Timur Sumatra, Kelurahan Lebuh Dalam, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Senin 12 Februari 2024.

Dalam kegiatan pelepasan dalam rangka pergeseran pasukan pengamanan Pemilu 2024, Dandim 0426 berlaku sebagai Komandan Apel tersebut 

Dalam amanatnya Letkol Iqbal menekankan agar Anggota yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 khususnya yang berada di TPS mempedomani tentang Netralitas TNI Polri.

Masih ujar letkol Iqbal “Kita sebagai garda terdepan harus terus menjaga penampilan dan sikap yang baik, karena kegiatan ini merupakan langkah kongrit kita untuk memastikan pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan lancar”.

Diakhir amanatnya Letkol Iqbal minta agar semua yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan disiplin serta ikhlas, jangan terlena, tetap laksanakan tugas yang sudah diberikan sehingga kehadiran kita di setiap lokasi TPS memberikan rasa aman bagi penyelenggara dan peserta pemilu, “Selamat bertugas Tuhan menyertai kita semua,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan apel pelepasan pergeseran pasukan pengamanan Pemilu 2024, Pj Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M, Kapolres Tulang Bawang AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K, Perwira Pendamping BKO Polda Lampung / Dit Binmas Polda Lampung AKBP Ade Yaman S.Ag., M.H, Danlanud Pangeran M. Bunyamin Letkol PNB Yosi Hadi Wiyanto, Kaban Kesbangpol Pemda Kab. Tulang Bawang Saut Sinurat, S.H., M.H, Kasat Pol PP Kab. Tulang Bawang Penli Yusli PNR, S.E., M.H, Ketua KPU Kab. Tulang Bawang Inda Fiska Mahendro, S.H, Ketua BAWASLU Kab. Tulang Bawang, di wakilkan oleh Komisioner BAWASLU Rahmat Lihusnu, S.E, Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Polres Tulang Bawang Provinsi Lampung (Mas Endi)
BERITA TERBARU